Kelurahan Mekar Jaya Terima Kunjungan Tim Penilai Provinsi

Dalam Rangka Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Jambi, Tim Penilai Provinsi kunjungi Kelurahan Mekar Jaya pada Rabu 19 Juni 2024. Tim Penilai Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang terdiri dari Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Diskominfo, TP PKK beserta Staf Ahli Bupati ikut mendampingi kelurahan dalam kegiatan penilaian lapangan tersebut.

kegiatan dibuka dengan Sambutan Bupati Tanjung Jabungg barat yang diwakili Staf Ahli bidang Hukum dan Politik, Drs. H. Endang Surya, MM dilanjutkan Sambutan Ketua Tim Penilai Provinsi Lomba Desa dan Kelurahan, Dr. Wirmie Eka Putra, SE, M.Si, C1QnR, CSRS.

Dalam Sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat melalui kegiatan lomba desa ini diharapkan dapat mengevaluasi sekaligus mendorong serta memberi motivasi dalam meningkatkan kualitas penyelnggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat desa.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai Provinsi yang telah mempercayakan Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Betara masuk dalam nominasi tiga besar tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 ini, dan kami berharap Kelurahan Mekar Jaya bisa menjadi yang terbaik setelah klarifikasi lapangan ini”, tutup Emdang

Kegiatan Penilaian lomba diawali dengan pemaparan oleh Lurah Mekar Jaya dan dilanjutkan Interview Tim Penilai kepada unsur-unsur Kelurahan terkait aspek-aspek yang akan dinilai. Yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Inovasi Desa, Lahan Pembibitan Kopi dan Pinang, dan terakhir Gerai UMKM Mekar Jaya

Tim Penilai Provinsi terdiri Unsur Dinas P3AP2 Provinsi Jambi, TP-PKK, Dinas Kesehatan, Pol-PP, Damkar, Kepala Pusat Pengembangan Bisnis UIN Sultan Thaha Jambi dan Tenaga Pendidik Universitas Jambi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top