Undang OPD Terkait, Dinas PMD Laksanakan Rapat Persiapan Lomba Desa Tingkat Regional

Menindaklanjuti surat dari Kementrian Dalam Negeri Dirjen Bina Pemerintahan Desa terkait hasil Penetapan hasil penilaian Administrasi Lomba Desa Teladan PKAD dan Penjaringan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tingkat Regional Tahun 2024, Dinas PMD Kab. Tanjab Barat laksanakan rapat persiapan.

Dalam rangka koordinasi, rapat dilaksanakan di Aula Gedung PKK Kab. Tanjab Barat dengan mengundang OPD terkait yang dapat menunjang persiapan Desa dan Kelurahan yang akan menyambut Tim Penilai dari Kementrian Dalam Negeri. (22/8)

Sebelumnya telah diketahui bahwa Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Betara lolos dalam 5 besar Regional I dalam Penjaringan Desa dan Kelurahan Berprestasi dan Desa Lubuk Kecamatan Batang Asam yang lolos 3 besar Regional I Lomba Desa Telakan PKAD Tahun 2024, sehingga Dinas PMD sebagai leading sector perlu membina dan mendampingi persiapan tersebut.

Rapat persiapan ini diharapkan dapat membantu Desa Lubuk Lawas dan Kelurahan Mekar Jaya dalam menyambut Tim Penilai Kementrian yang dijadwalkan akan turun melaksanakan penilaian Klarifikasi Lapangan pada 19 Agustus hingga 7 September.

Hadir dalam rapat, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Koperindag, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Satpol PP, TP PKK, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanjab Barat, Lurah Mekar, dan Camat Betara.

Pengumuman Desa Teladan PKAD

Pengumuman Hasil Penilaian Administrasi Lomdeskel Tk Regional 2024

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top